ALHAMDULILLAH, BARU TERIMA 370 RIBU DARI EXCENZA

Hai temen-temen...

Hallo kawan,, aku senang banget karena rupanya kerja di dunia maya/bisnis online itu tidak selamanya scam/penipuan, setelah berburu ke berbagai lokasi dunia maya, hingga pada akhirnya menemukan sebuah perusahaan yang terbukti membayar atas pekerjaan yang kita selesaikan.

Aku mau ceritain awal mulanya :
Dulu aku ragu-ragu berinvestasi di dunia maya/bisnis online, pada akhirnya aku menyakinkan diriku untuk berani mencoba yang permulaannya tidak seindah "Cinta Pada Pandangan Pertama", aku dihadapkan dengan beberapa kali kegagalan. Akhirnya aku menemukan sebuah perusahaan/website yang membayar, yaitu excenza.com.

Kenapa aku berani mereferensikannya buat temen-temen?

Aku akan menampilkan bukti milikku :
Transaksi Perdana yang aku terima pada tanggal 01/08/2011



Udah jelaskan kalau Excenza Terbukti Membayar ?

Kerjanya mudah banget...
Hanya posting iklan doank tapi bukan posting berbayar, semuanya gratis seperti posting iklan baris gratis, posting forum bisnis, posting di yahoogroup, googlegroup. Cuma dengan waktu paling lama setiap tugas sekitar 3 jam, bahkan bisa lebih cepat lagi tergantung anda sendiri.

So Gampang banget kan, jadi udah jelas faktanya kalau Excenza Terbukti Membayar?

Fakta selanjutnya adalah Excenza Bukan Scam!

Scam adalah penipuan yang dilakukan oleh individu atau kelompok yang biasanya menggunakan sebuah situs dengan janji-janji pembayaran apabila melakukan hal yang mereka inginkan, tapi nyatanya mereka tidak melakukan pembayaran. Banyak banget situs-situs yang udah terbukti melakukan praktek SCAM.

Peluang Kerja di Excenza

Kenapa aku menegaskan tentang Peluang Kerja di Excenza? Karena tiap satu tugas kita diberikan honor antara 25rb-90rb, dan belum lagi bonus-bonus honor. Kalau kita agak sedikit malas-malasan paling minimal payout 350rb, tapi kalau giat bisa mencapai Rp.7.500.000,-.
Memang ini kesannya kerja sampingan, namun kalau dilakuin dengan serius bisa dijadiin kerja tetap loch . . .

Pengahasilan Tambahan

Seperti yang aku ceritakan diatas, aku telah jelasin Penghasilan Tambahan, khusus untuk temen-temen yang udah punya kerja di dunia nyata, excenza.com bisa dijadikan sebagai kerja tambahan dengan penghasilan tambahan juga.
Untuk yang serius lebih baik cari dulu sponsor (tempat bertanya, agar memudahkan tugas sobat, sobat bisa email aku di miswar.metareum@gmail.com dengan format emailnya pada subject/judul email diisi (Nama sobat – Calon Excenza), aku siap membantu temen-temen dan menjawab semua pertanyaan sobat tentang Penghasilan Tambahan di Excenza

Excenza Tempat Kerja Online

Inilah yang banyak dicari para muda-mudi untuk mendapatkan pekerjaan yang sangat mudah, temen-temen gak perlu membuat surat lamaran kerja, gak harus tamat sekolah, gak peduli apa latar belakang temen-temen. Asalkan sobat bisa internet, bisa email, dan mengetik. MUDAH BANGET KAN? ?

So ini adalah salah satu dari milyaran tempat kerja online yang udah terbukti membayar, dan serunya lagi Excenza Bayar Tepat Waktu loch. Temen-temen akan dibayar antara tanggal 1-4 setiap bulannya, seru gak to?

Buruan daftar segera, klik disini ! ! ! Karena dibulan Ramadhan tahun ini, banyak bonus-bonus yang ditawarkan oleh Excenza

1 komentar:

Ary Agoes mengatakan...

Beneran gratiskah ? mklum kita orang indo seneng dengan cara gratis hehehe... harus kan ? dari pada ke berbayar belu tentu kita di bayar,, terima kasih udah berbagi,

Posting Komentar

Website Translator

Recent Post

Adsense Indonesia
Adsense Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.